Makanan hits 2019

Saat ini mengambil potret makanan atau minuman telah jadi urusan yang biasa. Tren lama ini masih booming hingga sekarang. Apalagi bila makanan atau minuman yang kamu potret lagi hits atau kekinian. Pasti seluruh berlomba-lomba mengunggahnya ke Instagram.


Ada sejumlah makanan dan minuman yang penampilannya tidak jarang kali Instagramable dan cute. Selain sebab bentuknya yang lucu, kadang warna yang tak biasa membuatnya semakin hits. Di antaranya laksana di bawah ini:

1. Burger hitam



Jenis burger yang tadinya muncul di Jepang ini biasa dinamakan kuro burger. Warna hitam pada bun berasal dari arang bambu yang dicampurkan dalam adonan.

Jenis burger yang semakin populer ini menciptakan restoran dan kafe menambahkan varian ini pada menunya. Bahkan, suatu restoran cepat saji di Jepang membuat keju warna hitam guna edisi Halloween. Totalitas!

BACA JUGA : sejarah kopi di indonesia

2. Doughnut milkshake



Donat atau milkshake? Gak butuh memilih salah satu, donat atau milshake, sebab kamu dapat dapat dua-duanya. OMG, gimme more sugar!

3. Tower ice cream



Es krim lembut ini dibentuk menyerupai format menara. Kamu sangat suka yang rasa apa, nih? Buruan potret deh sebelum meleleh!

BACA JUGA : Penemu biji kopi

4. Animal pao



Roti kukus ini berasal dari Tiongkok yang bentuknya telah dikreasi menjadi lebih menarik. Berbagai warna terang ditambahkan pada gabungan adonan sampai-sampai bakpao tampak lebih lucu. Jadi gak tega inginkan makan!

5. Taiyaki ice cream



Saatnya kue taiyaki yang hangat dan lembut berpadu dengan es krim yang lumer di mulut. Yum, paling menggoda! Selain format kue ikan yang tampak cute, sekian banyak  topping es krim menciptakan penampilannya terlihat meriah. Party in your mouth!

6. Martabak manis



Bukan martabak manis biasa. Jajanan tenda ini naik ruang belajar sejak sejumlah tahun lalu, sebab kreativitas semua penjual yang menambahkan topping-topping lezat.

Misalnya sekian banyak  selai kekinian, cokelat batang, sampai taburan biskuit populer. Yang menarik, adonan martabak tidak melulu satu jenis, terdapat varian lainnya laksana red velvet, taro, dan green tea.

https://sejarahkopinusantara.blogspot.com/

Komentar

Postingan Populer